Pengumuman Perpanjangan Waktu Batas Akhir Pengumpulan Proposal Hibah PDITT
01 Apr 2016 11:21

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta

di seluruh wilayah Indonesia

 

Menyusul surat kami No. 230/B/LL/2016 perihal Penawaran Hibah PDITT untuk Mata Kuliah Daring, Mata Kuliah Terbuka, dan Materi Terbuka, dengan ini kami sampaikan beberapa perubahan sebagai berikut:

  1. Batas akhir pengiriman proposal mata kuliah daring yang semula tanggal 14 April 2016, diperpanjang menjadi sampai dengan tanggal 24 April 2016.
  2. Batas akhir pengiriman proposal mata kuliah terbuka dan materi terbuka yang semula tanggal 28 April 2016, diperpanjang menjadi tanggal 7 Mei 2016.
  3. Dalam panduan, yang semula terulis bahwa, “Mata kuliah daring yang ditawarkan difokuskan pada bidang Pendidikan (S1 & S2), Pariwisata (S2), Keperawatan (S2), Kebidanan (S2) dan TIK (S2)”, berubah menjadi, “Mata kuliah daring yang ditawarkan difokuskan pada berbagai bidang ilmu, termasuk Pendidikan (S1 & S2), Pariwisata (S2), Keperawatan (S2), Kebidanan (S2) dan TIK (S2).”

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mengundang perguraun tinggi saudara untuk mengajukan proposal hibah PDITT tersebut, baik untuk mata kuliah daring, mata kuliah terbuka, maupun materi terbuka.

Usulan proposal mata kuliah dapat dikirimkan melalui email dibela_group@ristekdikti.go.id dan sumantri@ristekdikti.go.id cc sumantri86@yahoo.co.id. Informasi lebih lanjut tentang PDITT dapat dilihat di laman http://kuliahdaring.dikti.go.id/

Demikian kami sampaikan, semoga kesempatan yang kami tawarkan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Atas perhatian Saudara diucapkan terima kasih

 

Lampiran:

Surat Perpanjangan Waktu Batas Akhir Pengumpulan Proposal Hibah PDITT

ristekdikti
logo daring